funny little things in Cirebon

Posted on Updated on

kemaren pas di astana gunung jati, kompleks makam keraton dan sunan2, di kompleks itu ada 7 sumur keramat yg dipakai org mandi dan ngambil air tiap jumat kliwon…

trus ada temen bapak2, nanya ke kuncen, “emang kalo saya nginep semalam dan mandi di sini pas malam jumat kliwon, saya bisa sukses pak disertasinya?”

trus kuncennya jawab, “ya kalo disertasinya bapak tentang makam dan sumur, bisa pak”

temen2 yg lain sampe ngguyu2 dengarnya 😂 dan si temen langsung terdiam membisu

trus ada lagi… pas di masjid manaa gitu, dia wawancara, “pak, masjid ini kira2 dibangunnya kapan ya?”

trus jawab bapak kuncennya, “ya… pak, masjid itu dibangun untuk apa? untuk sholat tho? ya sudah, sholat saja, jangan nanya yang macem2”

😂😂😂

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s