Ramadhan 1436 H Istimewa

Posted on Updated on

Ramadhan kali ini istimewa bagi saya, karena seperti saat pertama kali lahir ke dunia berpuluh tahun yang lalu, kedua ulang tahun saya jatuh pada bulan ramadhan…

Ketika saya lahir pada hari Ahad, tanggal 5 Juli 1981, hari itu bertepatan dengan tanggal 3 Ramadhan 1401 Hijriyah…

Tahun ini pun, selain merayakan milad tanggal 3 Ramadhan kemarin, saya juga insyaallah akan bertemu dengan tanggal 5 Juli di bulan Ramadhan…

Peristiwa semacam ini mungkin hanya 11-12 tahun sekali terjadi… Karenanya, Ramadhan ini istimewa bagi saya ❤

Leave a Reply

