trik-trik terbaru mahasiswa telat ngumpulin tugas :D

Posted on Updated on

mhs: bu, saya belum tanda tangan absen UAS

sy: lho, kog bisa?

mhs: iya bu, sy kemaren lupa, tp udh ngumpulkan kog bu (pasang wajah inosen)

sy: oya? mana? (dia gak tau kalo sy yg jaga sendiri tuh jam 12.20-14.00, lewat 1/2 jam malah)

mhs: itu bu, di meja ibu

sy: *nggeremeng* oooh, yang kemaren ngumpulkan tepat waktu udah saya sembunyikan… jadi kamu telat ya?

mhs: eeeee… waktu sy naik ibu turun bu… (jungkat-jungkit kaleeee, plis deh)

sy: *mbatin* kog ngga nyamperin? saya udah tunggu sampai 14.30 lho… jadi kamu pasti telat lebih dari 1/2 jam…

mhs: jadi waktu ada cleaning service saya ikut masuk kantor untuk ngumpulkan bu… (omg, lancang banget ni anak)

sy: *dalam hati* ya udah, tanda tangan aja sana di cleaning service… wkkkkkkkkkkkkkk

bu luluk & bu sukma (sebagai saksi): *geleng-geleng kepala*

sy: kamu boleh bilang sy jahat, sy pelit, sy gak peduli… sebenernya kamu yang udah zalim sama dirimu sendiri… dst dst

mhs: kalo gitu kami permisi bu…

sy: ok, sampai ketemu di pramod tahun depan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s