kumpulan puitwit #5 :))

Posted on

kau seumpama langit, memukau tak terjangkau.. kau menjelma laut, dalam tak terselam..

_____

kamu matahari, aku mendung, kita bertemu sebentar sekali..

_____

“aku tahu kau takkan mendengar.. aku hanya ingin bicara padamu..” bisik rumput kepada langit

_____

persimpangan jalan yang singkat itu bernama kita, lalu jalan2 setapak yang sepi itu aku dan kamu..

_____

“terima kasih, yang pernah kita miliki sangat indah,” seru daun kepada ranting sebelum ia luruh ke tanah..

_____

“apapun itu namanya” pernah ada, ya kan?🙂

_____

selalu ada yang menyampaikan kamu kepadaku, walaupun aku sudah tak mau tahu..

_____

aku tak mungkin memilikimu selamanya.. aku hanya ingin memilikimu lebih lama..🙂

_____

dan dia yang hanya mau melihat dari mana asalmu, tak akan mampu melihat ke mana arahmu menuju..🙂

_____

aku tetap sahabatmu.. dalam diam.. dalam doa..

_____

kamu hanya ujian bagi saya.. apakah saya meninggalkanNya, atau meninggalkanmu..

_____

kamu hanya ujian bagi saya.. apakah saya memilihmu atau memilih-Nya..

_____

kamu.. ketika tak ada lagi kata lain yang mampu mewakili hatiku..

_____

cinta adalah layang-layang, yang sengaja kulepaskan dari ikatan benang, saat angin bertiup kencang.. hilang..

_____

kamu takkan pernah pahami, bagaimana karena cinta, seseorang justru pergi meninggalkanmu..

_____

ada saatnya, yang terindah yang bisa kau lakukan untuknya adalah mendoakan kebaikan hidupnya.. :’)

_____

apa kau sudah benar memahami cinta? atau baru merasa cinta? buatku, memahami cinta berarti mampu menerima segala konsekuensi dari merasa cinta.. segala manis dan pahitnya..🙂

_____

aku benci, karena kaubiarkan aku jatuh sendiri..

_____

ternyata ada jenis cinta yang tidak ingin bersama dengan yang dicintai.. mungkin karena sangat tersakiti, namun belum mampu melupakan..🙂

_____

walaupun sudah tak saling bicara, kuharap kita takkan lelah berdoa. bukan untuk kita, tapi untuk kamu dan aku.

_____

seseorang yang tidak kau cinta, jangan kau tambah dukanya dengan kau benci.. :’)

_____

sedih itu adalah bertemu tapi tak mampu menatap matanya..

_____

kalau kau menyampaikan sesuatu dari hatimu, kau takkan terlalu bersusah payah untuk menghapalnya terlebih dahulu..🙂

_____

tentu saja, aku sudah merelakanmu pergi, walaupun aku belum juga berhenti mencintaimu..

_____

aku tidak ingat apa yang ingin aku lupakan darimu..🙂

_____

sadarkah? selama ini kita perlahan-lahan menumpuk kenangan.. :’)

_____

hatiku adalah danau yang kedalamannya mampu menerima kebencianmu tanpa balas membenci..🙂

Leave a Reply

