kumpulan puitwit #3 :))

Posted on Updated on

untuk ribuan percakapan yang tersimpan rapi di peti ingatan..

untuk ribuan tawa dan ribuan kesedihan..

untuk ribuan pertanyaan tanpa jawaban..

untuk ribuan rasa yang tak tersampaikan..

selalu ada satu hati yang sanggup menanggungnya,

dan ada satu ucapan terima kasih yang mampu merangkumnya..

_____

ingin mengintip dunia di balik cermin, apakah di sana aku bersamamu..

_____

dan semoga Dia beri yang baik untukmu, dan semoga aku rela untuk itu..šŸ™‚

_____

aku hanya ingin tahu.. tapi itupun bagimu kemewahan yang tak pantas untukku..

_____

bahkan ketika melihatmu pun aku masih rindu..

_____

dan kisah yang bernama “kita” itu.. hanya ada dalam dunia bernama “rahasia”..

bukan di dunia mimpi, karna aku tak pernah bermimpi tentangmu..

bukan pula di dunia dongeng, karna kita tak punya happy ending..

bahkan “kita” itu pun mungkin tak ada..

yang ada hanya aku, yang selalu berpikir tentangmu..

_____

we fight like children, joke on each other like teenagers, talk to each other like adults, pray for each other like old people..šŸ™‚

_____

kalo ga sayang gpp, tapi ga usah nyakitin juga kali.. ngertikan?šŸ™‚

_____

mata itu jendela hatiku.. membiarkanmu menatap mataku sama dengan membiarkanmu masuk ke dalam hatiku..

_____

puisi itu.. sederhana dalam pengataan, namun kaya dalam pemaknaan. hasilnya adalah keindahan. begitulah.

_____

menolak merindukanmu, memilih merindukanNya.. belajar melupakanmu, dengan mengingatNya..

_____

menurut kamu, aku keras dalam kepercayaanku.. menurut aku, kamu sama kerasnya dalam ketidakpercayaanmu..šŸ™‚

_____

dear hati, jelas kan? terlalu banyak yang bisa disyukuri pagi ini. berhentilah melamunkan awan dan hujan.

_____

ribuan percakapan kita, entah kemana akan bermuara..

_____

akhirnya aku percaya bahwa kau tidak merasa.. memilih menyerah mencari tahu..

_____

menangis diam-diam kadang juga adalah satu bentuk doa yang tak sanggup untuk diucapkan..

_____

menangis diam-diam itu adalah satu cara melepaskan beban tanpa membebani orang lain..

_____

terima kasih ya Allah, atas segala yg kumiliki dan tidak kumiliki.. :’)

_____

saat diskusi tak memberikan titik temu, kita saling mendoakan sajalah.. semoga Allah memberikan hidayah kepadamu dan kepadaku.. deal?

_____

kalo kamu bilang kamu sayang aku, aku percaya. kalo kamu ngga pernah bilang kamu sayang aku, aku akhirnya percaya kalo kamu ngga sayang aku.

_____

takut kembali, takut tak sanggup pergi sama sekali..

Leave a Reply

