aku mencintai…

Posted on

aku mencintai puisi, yang baik karena bermakna..

aku mencintai puisi, yang indah karena sederhana..

aku mencintai puisi, namun bukan yang membodohi..

aku mencintai puisi, hanya yang mengandung kebenaran..

aku mencintai puisi, yang tak bertentangan dengan akal sehat..

aku mencintai puisi, namun hanya yang penuh perhitungan..

aku mencintai ilmu dengan cara yang terkadang bodoh..

aku mencintai logika dengan cara-cara yang tidak logis..

aku mencintai matematika dengan cara yang tak dapat dijelaskan secara matematis..

aku mencintai hidup, setengah mati..

 

Leave a Reply

