Kuda-kuda Bambu

Posted on Updated on

5 thoughts on “Kuda-kuda Bambu

    kakak iska said:
    October 9, 2009 at 8:01 am

    wah, tulisannya keren2. semoga bisa memberi manfaat, aamiin
    kalo boleh saya jadi temen mbak!! add aq di fb nick “kakak iska”
    thanks sebelumnya

    rangga said:
    April 1, 2010 at 12:34 pm

    Asalammua’akaikum,,mba.. Ada ga denah rumah bambu sederhana.??? posting di sini aj , sblm’y trima kasih..^^^

    Yulia Eka Putrie responded:
    April 6, 2010 at 9:25 am

    waalaikumsalam mas Rangga,
    saya ada gambar denah dan foto rumah bambu sederhana, tetapi saya nggak bisa upload di sini… Kalo mas Rangga mau, nanti insyaAllah saya kirim via e-mail aja gimana?

    Supra Man said:
    June 22, 2011 at 1:37 am

    assalamualaikum, salam kenal. bukan mas rangga aja yg mau. kalau mbak Yulia berkenan tolong kirimi saya juga

    Yulia Eka Putrie responded:
    July 2, 2011 at 3:36 pm

    waalaikumsalam🙂 boleh pak, insyaAllah kalo ada waktu senggang saya kirimkan…

Leave a Reply

